COFFEE BREAK UNTUK PERTEMUAN ATAU RAPAT KERJA DI JAKARTA

COFFEE BREAK UNTUK MEETING ATAU SEMINAR DI JAKARTA. Bila Anda ingin menyajikan Coffee Break untuk mengisi acara meeting kantor atau seminar yang hendak Anda selenggarakan, silakan pesan Coffee Break di Dpawon Catering.

Dpawon Catering melayani pesanan Coffee Break untuk Acara Seminar, Coffee Break untuk Meeting, Coffee Break untuk Acara Kantor, Coffee Break untuk Rapat, Coffee Break untuk Pesta Ulang Tahun, Coffee Break untuk Private Party, Coffee Break untuk Peresmian Kantor, Coffee Break untuk Acara Syukuran, Coffee Break untuk Acara Keluarga, Coffee Break untuk Launching Product dan Coffee Break untuk beragam acara lainnya di Jakarta.

Saat ini, Dpawon Catering siap melayani pesanan Coffee Break untuk beberapa lokasi di Jakarta seperti Coffee Break di Jakarta Barat, Coffee Break di Jakarta Utara, Coffee Break di Jakarta Pusat, Coffee Break di Jakarta Timur dan Coffee Break di Jakarta Selatan.

Coffee Break (Tea Break)

Coffee Break di Jakarta

Apa itu yang dimaksud dengan “Coffee Break”?

Coffee Break, atau yang biasa disebut juga dengan “Tea Break”, adalah sebuah session di sela-sela sebuah acara yang menyuguhkan sajian minuman berupa Kopi dan Teh, dengan beberapa macam Snacks.

Coffee Break umumnya terbagi dalam beberapa session, yaitu “Morning Coffee Break”, “Lunch Break”, dan “Afternoon Coffee Break”. Afternoon Coffee Break ini biasa juga disebut dengan Coffee Break After Lunch.

Paket Coffee Break (Tea Break)

Coffee Break di Kemayoran Jakarta Pusat

Selain melayani pesanan Catering Prasmanan, Nasi Box, Snack Box, Menu Gubukan, dan Nasi Tumpeng, Dpawon Catering juga melayani pesanan Coffee Break.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Coffee Break yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget keuangan Anda.

Paket-paket Coffee Break yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Coffee Break Paket A
  2. Coffee Break Paket B
  3. Coffee Break Paket C
  4. Coffee Break Paket D
  5. Coffee Break Paket E
  6. Coffee Break Paket F

Di bawah ini adalah detail dari salah satu Paket Coffee Break yang disediakan oleh Dpawon Catering yang banyak dipilih oleh pemesan.

Coffee Break Paket B

Menu yang disediakan untuk Coffee Break Paket B ini adalah sebagai berikut:

  1. Kopi
  2. Disediakan 2 macam Kopi untuk disajikan, yaitu:

    1. Kopi Bubuk
    2. Kopi Instant
  3. Teh
  4. Pelengkap Minuman
  5. Pelengkap minuman yang disediakan untuk melengkapi minuman yang hendak disajikan adalah sebagai berikut:

    1. Gula
    2. Susu
    3. Krim
  6. 3 Macam Snacks + 1 macam Keripik atau Cemilan
  7. Snack dan Keripik (atau Cemilan) yang disediakan untuk Paket Coffee Break ini adalah sebagai berikut:

    1. Snack (#1)
    2. Silakan pilih Salah Satu pilihan Snack yang disediakan di bawah ini:

      • Brownies
      • Pie Fruit *
      • Bolu Gulung
      • Lapis Legit *
      • Bolu Kukus *

      Keterangan :

      Snack atau Keripik (Cemilan) dengan tanda bintang / asterisk (*) adalah menu yang disarankan, atau menu favorit yang banyak dipilih oleh pemesan.

    3. Snack (#2)
    4. Silakan pilih Salah Satu pilihan Snack yang disediakan di bawah ini:

      • Kroket
      • Pastel *
      • Risoles Rogut *
      • Smoke Beef Mayo *
      • Kue Sus *

      Keterangan :

      Snack atau Keripik (Cemilan) dengan tanda bintang / asterisk (*) adalah menu yang disarankan, atau menu favorit yang banyak dipilih oleh pemesan.

    5. Snack (#3)
    6. Silakan pilih Salah Satu pilihan Snack yang disediakan di bawah ini:

      • Lemper *
      • Arem-Arem
      • Sosis Solo *
      • Kue Lumpur
      • Dadar Gulung

      Keterangan :

      Snack atau Keripik (Cemilan) dengan tanda bintang / asterisk (*) adalah menu yang disarankan, atau menu favorit yang banyak dipilih oleh pemesan.

    7. Keripik, atau Cemilan
    8. Silakan pilih Salah Satu pilihan Keripik, atau Cemilan yang disediakan di bawah ini:

      • Kacang Bawang
      • Kacang Telur
      • Keripik Singkong
      • Keripik Pisang
      • Keripik Bawang

      Keterangan :

      Snack atau Keripik (Cemilan) dengan tanda bintang / asterisk (*) adalah menu yang disarankan, atau menu favorit yang banyak dipilih oleh pemesan.

  8. Air Mineral
  9. Permen

CATATAN:

  1. Berlaku Minimum Pemesanan.
  2. Harga sudah termasuk penyediaan peralatan Coffee Break seperti meja saji, taplak meja, dan perlengkapan lain (disesuaikan dengan kebutuhan).
  3. Pesanan Coffee Break sejumlah 100 Porsi atau lebih akan disediakan beberapa orang Pramusaji untuk melayani.
  4. Untuk pemesanan kurang dari Minimum Order akan dikenakan Ongkos Kirim, dimana besaran Ongkos Kirim tersebut akan disesuaikan dengan Jarak Lokasi pengiriman.
  5. Pesanan Coffee Break kurang dari Minimum Order yang telah ditentukan, tidak akan disediakan Pramusaji.
  6. Bila pemesan memohon untuk disediakan Pramusaji, akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp. 100.000,- / 1 orang pramusaji untuk 4 jam acara, dan akan dikenakan biaya perpanjangan waktu sebesar Rp. 30.000,-/jam untuk 1 orang Pramusaji, dan berlaku kelipatan.

Sistem Pemesanan Coffee Break

  1. Untuk masing-masing Paket Catering berlaku Minimum Pemesanan. Mengenai detail dari masing-masing Minimum Order yang diberlakukan, dapat diamati secara lebih rinci melalui tabel yang telah kami sediakan di bawah.
  2. Pesanan selambat-lambatnya dilakukan 5 hari sebelum acara.
  3. Pemesan diwajibkan membayar uang muka sebesar 50% dari total pemesanan, baik melalui transfer ke rekening yang ditunjuk atau datang langsung ke tempat kami.
  4. Pesanan akan kami anggap batal bila tidak ada pembayaran sejumlah uang muka sebelumnya oleh pihak pemesan.
  5. Untuk pelunasan sisa tagihan dapat dilakukan saat pesanan tiba di lokasi pengiriman. Pelunasan dapat dibayarkan melalui karyawan yang telah diberi kewenangan untuk melakukan penagihan, atau melalui transfer ke rekening yang telah ditunjuk.
  6. Jika di lokasi pengiriman tidak ada pihak yang bertanggung jawab untuk pelunasan, maka pesanan akan ditangguhkan untuk diserahterimakan sampai ada pelunasan dari pihak pemesan.
  7. Pembatalan pemesanan dapat dilakukan dengan melakukan konfirmasi pembatalan pemesanan selambat-lambatnya 2 hari sebelum jadwal pengiriman yang telah disepakati bersama sebelumnya, dengan pengembalian uang muka sebesar separuh dari jumlah yang telah dibayarkan oleh pemesan.
  8. Untuk pemesanan yang dilakukan 2 hari sebelum acara, maka pesanan harus langsung dilunasi saat melakukan pesanan.

Minimum Pemesanan Coffee Break Paket B

Berikut ini adalah Minimum Order untuk pemesanan Paket Coffee Break di Dpawon Catering yang berlaku untuk saat ini.

LokasiMinimum Order
Jakarta Barat50 Porsi
Jakarta Pusat100 Porsi
Jakarta Selatan
Jakarta Timur
Jakarta Utara

Coffee Break di Jakarta

Dpawon Catering melayani pesanan Coffee Break untuk beberapa lokasi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

aAdapun beberapa lokasi yang dilayani oleh Dpawon Catering tersebut meliputi beberapa lokasi sebagai berikut:

Selain menyediakan Coffee Break, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This